Rabu, 16 Mei 2012

Spesifikasi Ultrabook Acer Aspire S3


Spesifikasi Ultrabook Acer Aspire S3
1st Ultrabook in Indonesia
Spesifikasi Ultrabook Acer Aspire S3 ~ Ultrabook menjadi sebuah trobosan baru di era gadget saat ini, bagaimana tidak, ultrabook yang di rancang oleh Acer menjadi yang pertama di dunia. Keunggulan yang ada pada Ultrabook jelas meninggalkan jauh sebuah tablet pc. Lalu bagaimana sebenarnya keunggulan dari sebuah Ultrabook ini? Ada bisa membaca ulasan seputar review Ultrabook Acer Aspire S3 ini dalam postingan saya sebelumnya yakni : Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.

Spesifikasi Ultrabook Acer Aspire S3 sangatlah berbeda jauh dengan sebuah tablet pc, berbagai fitur terbaru dan berbagai komponen yang ada dalam sebuah Ultrabook Acer Aspire S3 memang unggul jauh. Keunggulan dari sebuah Ultrabook ini bisa dilihat dari 5 aspek diantaranya :

1. Dilihat dari sisi tipisnya, sebuah Ultrabook Acer Aspire S3 ini memiliki tipis di bawah 20 mm pada sisi paling tebalnya.
2. Memiliki berat yang sangat ringan, jelas meninggalkan jauh banget sebuah Tablet PC maupun PC Desktop.
3. Ultrabook Ace Aspire S3 di lengkapi dengan sebuah teknologi Instant on, yang memungkinkan sebuah Ultrabook siap pakai dalam hitungan beberapa detik saja setelah dihidupkan.
4. Ultrabook Acer Aspire S3 ini menggunakan sebuah prosesor Intel Core i3, i5, atau i7 generasi kedua (Sandy Bridge) jenis ULV (Ultra Low Voltage) sehingga memiliki performa tinggi dengan daya tahan baterai minimum 5 jam saat dipakai beraktivitas.

Berikut Spesifikasi Ultrabook Acer Aspire S3 yang juga menjadi Ultrabook pertama di Indonesia ( 1st Ultrabook in Indonesia ) :
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Prosesor : 2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU
Layar : 13.3-inch HD LED, 1366 x 768
Konektor : 2x USB 2.0, HDMI-out port
Storage : Hybrid 320 GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
Card reader : mendukung SD Card dan MultiMediaCards
Webcam : Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
Konektivitas : Acer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
Audio : Dolby Home Theater v4, combo audio jack
OS : Windows 7 Home Premium
Bodi : Magnesium-Aluminum alloy chassis and a lid with a fingerprint-free metal finish
Keyboard : Full-size Acer FineTip chiclet keyboard

Spesifikasi Ultrabook Acer Aspire S3

Spesifikasi Ultrabook Acer Aspire S3 diatas setidaknya bisa memberikan sedikit pandangan untuk anda yang mungkin ingin membeli sebuah Ultrabook, melihat spesifikasi secara dini akan membuat anda bisa membandingkan sebuah ultrabook dengan sebuah tablet pc maupun sebuah notebook maupun netbook. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar