Selasa, 29 Mei 2012

susunan pemain Inggris untuk EURO 2012

DAFTAR SUSUNAN PEMAIN INGGRIS PIALA EROPA 2012 SKuad Timnas England Euro 2012. Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson mengumumkan nama-nama pemain yang dibawanya ke Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina, 8 Juni hingga 1 Juli mendatang. Daftar 23 nama pemain Inggris di Piala Eropa 2012.



Seperti telah diprediksi Rio Ferdinand dipastikan out dari skuad setelah penampilannya kurang cemerlang musim ini akibat kerap dibebat cedera. Sementara itu John Terry yang sempat diisukan akan ditendang tetap diikutsertakan.

Sementara itu Wayne Rooney yang menjalani skorsing dua laga tetap di bawa dalam skuad tersebut. Nama-nama langganan macam Steven Gerrard, Frank Lampard, Theo Walcott, Ashley Cole dan Glen Johnson tetap di bawa.

Andy Carroll tetap diikutsertakan di Piala Eropa 2012 meskipun penampilan striker 23 tahun itu masih naik turun bersama Liverpool serta winger muda Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain dan kiper Norwich City, John Ruddy. Stewart Downing yang musim ini tanpa gol dan assist di Liga Inggris malah tetap dibawa oleh Hogdson.

Kejutan adalah ketika Daniel Sturridge yang tampil bagus bersama Chelsea musim ini plus dua pemain Manchester United, Paul Scholes dan Michael Carrick, tidak di bawa oleh Hodgson. Scott Parker yang masih diragukan tampil karena cedera tetap dimasukkan dalam tim.

Sturridge bersama Adam Johnson, Phil Jagielka, Jordan Henderson dan kiper Birmingham, Jack Butland, ada di daftar standby pemain Inggris Euro 2012 dan baru dipanggil ketika ada salah satu dari 23 nama yang mengalami cedera.

Inggris tergabung di Grup D bersama tuan rumah Ukraina, Prancis dan Swedia. Laga pembuka mereka akan melawan Les Bleus 11 Juni mendatang.

Berikut daftar lengkap skuad Inggris Euro 2012 susunan pemain timnas Inggris (England) di Piala Eropa 2012:

Kiper: Joe Hart (Man City), Rob Green (West Ham), John Ruddy (Norwich)

Bek: Glen Johnson (Liverpool), Phil Jones (Man United), John Terry (Chelsea), Joleon Lescott (Man City), Gary Cahill (Chelsea), Ashley Cole (Chelsea), Leighton Baines (Everton)

Gelandang: Theo Walcott (Arsenal), Stewart Downing (Liverpool), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Steven Gerrard (Liverpool), Gareth Barry (Man City), Frank Lampard (Chelsea), Scott Parker (Tottenham), Ashley Young (Man United), James Milner (Man City)

Penyerang: Wayne Rooney (Man United), Danny Welbeck (Man United), Andy Carroll (Liverpool), Jermain Defoe (Tottenham)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar