Selasa, 07 Februari 2012

Android Gingerbread di Advan vandroid T4

Gadget berbasis Android saat ini mulai menjamur, berbagai feature dan tampilan dari Operating System (OS) “robot hijau” ini yang dikenal fleksibel dan menarik, menjadikan banyak gadget baru berusaha untuk menanamkan OS android pada perangkatnya. Salah satunya adalah Tablet yang mulai banyak digunakan di berbagai kalangan.


Android Gingerbread dan Layar Lega Hadir di Tablet Advan T4 Image

 Portabel dan multi fungsi merupakan kunci utama pada Tablet, juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna yang inginkan kemudahan dalam melakukan segala aktivitas yang berhubungan dengan tekhnologi. Seperti tablet “ADVAN VANDROID T4 (VDT4C84GBBY)-BLACK” keluaran dari Advan ini.
Bahan yang digunakan terasa sangat kokoh, dengan dominan berwarna Dark Grey pada bagian belakangnya. Mengusung Android 2.3 Gingerbread, Tablet ini bisa menjadi pilihan anda jika ingin merasakan performance Android tanpa terlalu menguras dompet.


Android Gingerbread dan Layar Lega Hadir di Tablet Advan T4 Image

Layar sentuh capasitive berukuran 8,4 inch cukup memuaskan saat menonton koleksi film anda yang berkualitas High Definition (HD) dengan resolusi sampai 1080p. Respon dari layar sentuhnya sensitive dan mendukung system cubit (Multitouch).
Tersedia slot Mini HDMI pada samping Tablet Advan Vandroidini, yang bisa disambungkan kabel HDMI dan ditampilkan pada televisi anda yang support HDMI. Perhatikan dan nikmati sensasiber-Android dilayar besar televisi anda dengan menggunakan “ADVAN VANDROID T4 (VDT4C84GBBY)-BLACK”.


Android Gingerbread dan Layar Lega Hadir di Tablet Advan T4 Image

Konektifitas internet Tablet Advan ini menggunakan Wi-fi tanpa mendukung jaringan GSM/CDMA, anda harus berada di area yang mendukung Wi-fi(Hotspot) atau menggunakan Mi-Fi (Modem Wifi). Koneksi Bluetooth belum terintegrasi didalamnya, anda bisa dengarkan suaranya yang jernih melalui speaker internal atau headset/earphone standard.
Tapi semua itu teralihkan oleh processor Arm® Cortex™ A8 1GHz yang tertanam didalam “ADVAN VANDROID T4 (VDT4C84GBBY)-BLACK”, menjadikan performance dari tablet ini sangat mumpuni untuk anda yang ingin merasakan feature yang disajikan oleh Android Market. Camera internal 2.0 Mp yang terletak disudut depan, akan menemani anda saat sedang ber-video chat via Yahoo atau Skype.


Android Gingerbread dan Layar Lega Hadir di Tablet Advan T4 Image

“ADVAN VANDROID T4 (VDT4C84GBBY)-BLACK” sangat cocok bagi anda yang ingin mencicipi OS Android Gingerbrade. Tablet layarsentuh yang ekonomis, dengan kualitas serta design yang pastinya akan menambah percaya diri pada saat presentasi atau sekedar berselancar di dunia internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar