Rabu, 11 Juli 2012

Jersey FC Barcelona musim 2013 dirilis


Ini Dia Jersey Resmi Barcelona Musim 2012-2013

Kompetisi La Liga Spanyol sudah berakhir beberapa waktu lalu. Namun, sejumlah tim sudah mulai memperkenalkan jersey terbarunya untuk musim 2012-2013. Salah satunya ialah Barcelona.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Barcelonistas (sebutan fans Barcelona) pernah mengkhawatirkan hoax yang pernah beredar dan akhirnya hal itu menjadi kenyataan. Persis dengan apa yang dialami fans Manchester United.

Hari Selasa (22/5) Azulgrana resmi merilis jersey baru yang akan dipakai Lionel Messi dan kawan-kawan untuk musim panas mendatang. Event launching jersey yang dibuat oleh Nike ini digelar di museum Barcelona.

"Jersey baru? Tampak bagus ketika seseorang memakainya, daripada Anda melihatnya saat diekspos. [Kostum itu] bagus, modern. Saya suka." kata bek Barcelona, Gerard Pique.

Untuk jersey home, warna biru tua masih dominan, dengan siluet vertikal merah di dada, mirip kostum PSG, hanya saja Barca memakai konsep gradasi warna. Sedangkan untuk kostum away, warna kuning dominan dengan gradasi oranye dari pundak sampai dada akan menggantikan jersey hitam-hitam away yang dipakai musim ini.

Sementara untuk kostum kiper, Victor Valdes dan Jose Pinto akan memakai kostum warna biru gelap kehitaman. Perubahan lain juga tampak pada font nama dan nomor punggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar