Senin, 09 Januari 2012

Acer Iconia A500

Acer Iconia A500 merupakan Tablet PC pertama di Indonesia yang menggunakan OS Android Honeycomb atau Android 3.0 dan siap bersaing dengan iPad. Bagi sobat yang sudah gak sabar ingin merasakan kenyamanan tablet pc, Acer Iconia bisa dijadikan alternatif. Meningat gadget iPad masih langkah dan harganya meskipun murah di dolarnya $$$ namun masih bisa dibilang mahal karena biaya bea cukai yang masih dibilang mahal, maka Acer Iconia A500 ini bisa jadi alternatif sobat semua sebagai lifestyle.
Acer Iconia resmi dilaunching oleh Jason Lim (Presiden Direktur Acer Indonesia), Daniel Rustandi (Direktur Marketing Acer Indonesia), dan Husen Halim (Product Manager Marketing Division Acer Indonesia) yang memperkenalkannya kepada pers dan undangan di Ballroom Hotel Shangri-La.

0005487620X310 Acer Iconia A500, Harga dan Spesifikasi | Tablet Murah Pesaing iPad

TIPE ACER ICONIA A500
“Ada dua model, 16 GB dan 32 GB . sementara ini yang tersedia  masih yang versi WiFi ” kata Husen Halim, Product Manager Marketing Division Acer Indonesia di sela-sela peluncuran Acer Iconia A500. Ia mengatakan, kepastian harga jualnya akan diumumkan saat Iconia Exhibition, 6-8 Mei di Senayan City Jakarta. Ia enggan mengungkap target penjualan, namun soal ketersediaan Acer menyatakan siap memenuhi berapa saja permintaan konsumen.

KELEBIHAN ACER ICONIA A500
Acer Iconia A500 menggunakan prosesor NVidia Tegra Dual Core 1 GHz. Konkesinya dilengkapi port USB dan micro HDMI. Untuk mendukung kualitas suara, produk ini dilengkpai teknologi Dolby Mobile dan stereo speaker. Kameranya dua di depan dan belakang yang dapat digunakan untuk melakukan video call dan merekam video dengan kualitas HD 720p. Acer telah melengkapinya dengan folder yang memudahkan pengguna mengatur aplikasi dan game HD Need for Speed, Hero of Sparta, dan Let’s Golf. Selain itu, ada Social Jogger yang dikembangkan khusus oleh Acer  techno untuk memudahkan pengaturan Twitter dan Facebook.

- Sistem operasi Android 3.0 (Honeycomb) – Prosesor NVIDIA Tegra 2 1GHz dual-core – Memori 1GB RAM – Layar 10.1 inch LCD Capacitive Touchscreen beresolusi 1280×800 pixel – Kamera 5MP di belakang dan 2MP di depan – Media penyimpan 16GB dengan port microSD yang mendukung 64GB – Kartu grafis NVIDIA GeForce – Konektivitas Wi-Fi, USB, Micro HDMI – Ukuran 0,5 x 10,2 x 7 inci – Berat 1,7 pound (sekitar 0,9 kg).

Sementara untuk harganya yang 16 GB dan 32 GB dijual mulai harga Rp 4 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar